Rabu, 01 Agustus 2012

Wanita yang Hebat























Wanita yang kukenal sejak 16.01.10 dia tetap juara di hatiku ...
Wanita yang hebat dimataku, hebat dalam segala hal ^_^..
Hebat selalu membuatku kangen, selalu membuat aku rindu..
Dan yang lebih hebat lagi karena kau bisa bertahan denganku
Dengan segala hal yang kita alami..

Sungguh wanita yang hebat dimataku, wanita yang pintar
karna kau selalu mendapat nilai A di semua mata pelajaran di kuliahmu...

dari pertama mengenalmu hingga kini kau memberikan banyak rasa...
rasa kangen, rasa rindu rasa ingin selalu bertemu, rasa ingin selalu bersamamu,
dan yang paling hebat tak pernah ada rasa bosan untuk selalu mendengar suaramu
menyapamu, setiap hari tak bosan aku selalu ucapkan kata i Love u, I miss u . .
kelihatan lebay hihi.. tapi memang itu yang kurasakan dan ingin kusampaikan setiap hari padamu..

kau wanita yang selalu memberikan rasa semangat...
ketika kau menyapaku, bercanda tawa denganku, dan saat kau manja denganku..

sungguh wanita yang hebat, wanita yang mandiri, wanita yang tegar, kuat dan tak pernah lelah
menghadapi hari-harinya...

iya siapa wanita itu.. dia Eli Kurniawati wanita yang cantik, wanita yang manis, wanita yang ingin selalu tampil indah di mataku dan hatiku ^_^...

selalu semangat sayang, selalu berusaha, selalu berdoa untuk menggapai impian dan cita-citamu
dan tak lepas doaku juga selalu untukmu...  aku akan selalu ada untukmu selalu dan selalu hingga nanti...

iya selalu ingat...
aku yang pertama mencuri hatimu, aku yang akan pertamam meminangmu ... ^_^
I will do anything for you.. Eventually . .
Aku mencintaimu selalu...

2 komentar: